Monday 5 January 2009

Pertama Kali

Nama saya Ika ……. saya masih sekolah di SMA Tarakanita I Pulo Raya … Saya
tinggal di daerah Mangga Besar - Jakarta….. Biarpun saya anak Tarq…bukan
berarti saya anak orang kaya…. tapi saya bisa masuk Tarq karena saya
pintar…… kebetulan saya selama ini selalu mendapatkan peringkat satu atau
dua di sekolah…….
Saya kagak kenal tuh yang namanya Cynthia……
Saya…. cukup cantik dan berkulit putih bersih dengan tinggi 170 dan berat
badan 53 …. Rambut saya panjang dan hitam….. Sebenarnya saya bersifat
pemalu… karena sifat saya yang satu ini…. sampai saat ini saya belum
mempunyai seorang pacar pun…..
Biarpun saya tinggal di daerah hiburan malam….. seumur hidup saya belum pernah
tuh sekalipun menginjakkan kaki ke Diskotiq…… Saya bukannya tak mau… tapi
saya tak mampu…. untuk makan aja udah syukur….. boro-boro untuk hiburan
…..
Saya lagi stress berat nich …. mana papa sakit - sakitan…. sedang mama harus
mati-matian jualan kue di lokasari……. Saya setiap pulang sekolah selalu
membantu mama berjualan…. kasihan mama sudah tua………
Waduhhhh Tuhan….. Saya tidak kuat hidup begini terus…… saya tidak
sabar…… Maafkan saya …..
Suatu hari saya diajak oleh teman cewek saya untuk jalan-jalan ke Stardust……
ach….saya yang lagi stress begini mau aja deh… itung-itung hiburan
gratis….. saya masuk dengan perasaan sungkan…. mau ngapain gue di dalam
?…. “Elo tenang aja deh !” kata teman saya…… yach dari pada saya
memalukan….. nurut aja deh….. Di Dalam ternyata begitu ramai…. Music House
menggelegar sampai hampir bikin budek kuping……. ach cuma liatin orang pada
joget kagak karuan aja bayar gitu mahal……
Setelah menikmati lantunan music… lama-kelamaan saya suka juga berada di
situ……..
Enggak beberapa lama ada seorang pemuda mendekati saya……. pemuda itu
berdua…. mereka cukup tampan dan sepertinya anak orang kaya…. mereka meyapa
kami berdua …. “Boleh kami temani ?”….. “Boleh saja !”…kata teman saya
yang bernama Yanti…. setelah itu kamu ngobrol ngolor ngidul lama sekali sampai
tak terasa sudah hampir jam satu pagi….. ach ngantuk dan saya….. Pemuda yang
paling tampan bernama Ricky dan yang satu lagi agak gemukkan bernama Budi……
mereka melihat kamu sudah lelah dan mengantuk…maka mereka menawarkan diri
untuk mengantar kami pulang……
Pada saat itu badan kami lemas sekali…. tak tau dah padahal kami cuma minum
orange juice…… kami oke aja diantarkan dan di boyong ke mobil mereka……
setelah itu gelap dah…… Kayaknya saya dan si Yanti tidur lelap sekali…..
begitu saya agak sadar…. dan perlahan-lahan membuka mata…. Wow….. ternyata
saya lagi terbaring tanpa busana dan si Ricky lagi jilatin vagina saya…..
pantesan…. geli banget deh rasanya…….biar geli tapi nikmat….. setelah
tau bahwa saya udah sadar……si Ricky cukup kaget juga……. tapi cuek aja
dia terus jilatin dan memainkan itil saya……ahhh..ach….gila enak baget
deh……. saya bertanya “Dimana kita sekarang ?” …… dia jawab “Kita ada di
Hotel !”………sabodo amat….mo di hotel kek….mo dimana kek…. yang
penting sekarang saya lagi menikmati permainan si Ricky…… beberapa saat
kemudian……. saya tanya lagi…..”Dimana si Yanti ?”…….”Di kamar sebelah
!” …. jawab Ricky singkat….. ach pasti deh dia kira kita berdua cewek
panggilan…….
Si Ricky bertanya…… “Hey..vagina elo koq mulus banget sih…. elo masih
perawan yach…?” ….trus gue jawab….”Ia lah…..percaya kagak loe ?” ….
“Ach elo… mana ada sih cewek nakal yang masih virgin ?”….. “Ya ada…gue
ini….!”…..udah deh…dia kayaknya percaya…… soalnya vagina gue emang
masih muluss banget…… jadi dia kagak geli untuk menjilatinya……..malah
enak katanya……. saya mau aja dia suruh untuk isepin burung-nya…. kebetulan
seumur-umur baru kali ini saya lihat burung cowok…….Ih burungnya gede juga
lho… kira-kira satu jengkal………ih tapi bau…minta ampun deh baunya …ni
cowok kayaknya jorok deh…burungnya kagak suka di sabunin…..hehehehe…tapi
saya kagak peduli……saya isep deh….. eh tuh burung setelah saya jilati dan
isep-isep sampai bersih….malahan tambah gede dan panjang…….
“achhhhhh……gue udah mau keluar nich kata si Ricky…” … gue kaget……
“Hah …. elo mau keluar apaan sih ?”….tanya saya lugu…maklum belum
pernah……. “gue mau orgasme …goblok…hayo…terusin spongan elo !
!..”…”OK…..!”..kata saya…..saya kagak tau orgasme cowok…. eh tau-tau tuh
burung muntah di dalam mulut saya……ach asin sedikit manis rasanya……
egh…amis banget deh mau muntah ….. tapi saya di suruh telan sama
dia……ach udah deh saya telan….glek……
Abis burungnya muntah…badan tuh cowok lemes….burungnya ikutan lemes
juga…….tapi saya masih bernafsu… saya jilatin terus tuh burung sampai
tegak lagi…. “Kamu mau lagi ?” ….kata si Ricky….gue diam aja…gue jilatin
dan isep terus……ternyata dia kagak tahan…..trus dia kenyot vagina saya
sampai sakittttt banget…tapi enak juga sih…….dia gigit klentit
saya….”ADUHHHHH……!”…mau tak mau saya teriak deh….sakit banget sih…..
abis gua teriak….saya bales…. saya gigit lagi burungnya…. gantian deh dia
yang kelojotan sambil namparin pantat saya……..
Agak lama juga kami main begitu…..tapi saya belum dapat apa-apa…..si Ricky
heran….. lalu dia minta ijin saya untuk memasukkan burungnya ke vagina
saya……”Boleh…..!” kata saya…. setelah itu kita ganti posisi….kagak 69
lagi tapi saya terlentang dan kaki saya kangkangkan….sehingga vagina saya
membelah merekah….siap di masukkin…..lalu si Ricky membimbing burung-nya ke
bibir vagina saya….”Egh….kagak muat…….!” kata dia….. memang sih bibir
vagina saya masih sempit sekali…… lalu…. saya kangkangkan kaki saya lebih
lebar….baru deh….blueessss masuk juga deh tuh burung…..enak ….lebih enak
dari yang tadi……… Si Ricky memaju-mundurkan burungnya sehingga saya
merintih- rintih….ah..ah….ach……menahan rasa nikmat yang baru kali ini
saya rasakan…….. Setelah sekian menit baru deh……saya kejang dan ada
sesuatu menyemprot keluar dari liang vagina gue…….AHHHH enak banget
rasanya….. lemes deh saya……. lalu dia juga kayaknya udah mau keluar……
tapi dia tarik…..dan tanya….”Elo mau rasain lagi sperma gua ? “…. “Geli
ach..” …kata gua……lalu dia suruh gue tengkurap sambil nungging kayak
anjing….. ach…..dia tusuk lagi…. lalu dia juga keluar deh…banyak
sekali….sampai mengalir lewat paha gua……
Setelah itu gue dan dia tidur sampai matahari telah terbit….setelah kita sama
- sama terbangun…. kita ngelihatin tubuh masing-masing yang masih
bugil…..lalu kita ulangi lagi permainan yang tadi……..
Ach…..enak sekali lho rasanya……..

No comments: